Senin, Mei 20, 2024
BerandaKeorganisasianIni Strategi Calon Formatur DPD PAN Cilegon

Ini Strategi Calon Formatur DPD PAN Cilegon

CILEGON, BCO.CO.ID – Anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi Partai Amanat Nasional Masduki, yakin bakal masuk 4 besar sebagai formatur dalam Musyawarah Daerah DPD PAN Kota Cilegon ke VI, yang akan dilaksanakan pada Minggu besok 21 Februari 2021.

Hal itu terungkap ketika Masduki berbincang santai dengan wartawan di Sekretariat PAN, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Sabtu 20 Februari 2021.

Menurutnya, ia bakal menggunakan strategi ala militer yang dirahasiakan.

iklan
iklan

“Tentu ada srategi rahasia yang disiapkan. Saya pakai cara militer, strateginya dikenal Sandi Caraka,” ujar Masduki, Anggota DPRD Kota Cilegon.

iklan

Masduki mengungkapkan, dengan pengalaman sebagai anggota dewan dan salah satu kader PAN yang daei awal bergabung serta membesarkan PAN. Masduki optimis bahwa ia bisa masuk dan dipilih DPP PAN sebagai 4 formatur dari 6 calon formatur yang ada. “Saya yakin bisa jadi pertimbangan. DPP dan DPW pasti memiliki pertimbangan kader yang berpengalaman,” katanya.

iklan

Diketahui, pada pelaksanaan Musda ke VI DPD PAN Kota Cilegon yang akan digelar besok, ada sejumlah nama yang ikut meramaikan perhelatan tersebut. Mereka adalah, Anugrah Chaerullah, Alawi Mahmud, Hasbudin, Saiful Asas, Masduki, dan Pengurus DPD Perempuan PAN (Puan) Kota Cilegon Regina. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments