Rabu, Juni 19, 2024
BerandaOpiniEdukasi Warga Soal Keselamatan, PLN Cilegon Buat Forum

Edukasi Warga Soal Keselamatan, PLN Cilegon Buat Forum

CILEGON, BCO.CO.ID – Demi meningkatkan layanan terhadap pelanggan pengguna jaringan listrik, PLN Cilegon terus memberikan pelayanan melalui forum PLN Cilegon Menyapa bersama prangkat kelurahan se-Kota Cilegon, unsur kepolisian, TNI, dan warga.

iklan

Hal ini dilakukan agar warga atau pelanggan dari BUMN PT PLN (Persero) itu memiliki rasa saling menjaga dan dapat terhindar dari bahaya jaringan listrik bertegangan tinggi.

Manager Unit Layanan Pelanggan PLN Cilegon Syafa’at Pradipta mengatakan, forum yang melibatkan para lurah maupun warga lainnya bermaksud meningkatkan pelayanan ataupun edukasi sehingga bisa mencegah dari ancaman bahaya listrik bertegangan tinggi.

“Sosialisasinya lebih kepada edukasi ke warga, misalnya ada warga yang mau bangun rumah terus ada jaringan listrik disitunya ya kita kasih tahu. Intinya untuk pencegahan,” kata Syafa’at Pradipta, kepada BCO Media, Minggu 17 Oktober 2021.

Selain sebagai wadah antara pelanggan dan perseroan, dijelaskan Syafa’at, dalam forum itu para warga kerap membantu petugas apabila sedang mengalami gangguan seperti padamnya listrik atau ada kejadian lainnya. “Di grup ini biasanya ada warga yang laporan pemadaman listrik atau apa, terus petugas kita langsung coba cek ke lokasinya,” jelasnya.

Masih kata Syafa’at, ia berharap anggota yang tergabung dalam forum PLN Cilegon Menyapa lebih aktif memberikan informasi agar pelayanan prima tetap dipertahankan bagi pelanggan. “Bentuk sinergi kita, saling menjaga satu sama lain intinya si begitu,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments