Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTransmart Cilegon Dibuka, Ini Kata Manajemen dan Walikota

Transmart Cilegon Dibuka, Ini Kata Manajemen dan Walikota

CILEGON, BCO.CO.ID – Transmart Cilegon resmi dibuka dan mulai beroperasi, Jumat 11 Desember 2020. Pusat perbelanjaan tersebut hadir dengan mengusung konsep 4 in 1 yaitu, belanja, bersantap, bermain, dan menonton.

Transmart Cilegon merupakan toko modern yang ke 133 di Indonesia dan diharapkan mampu mendongkar ekonomi ataupun menjadi ikon destinasi belanja baru di daerah industri ini.

“Ujungnya adalah kami harapkan pertumbuhan ekonomi akan cepat terstimulus dengan adanya kita. Karena apa? dengan adanya kita tentu memberdayakan ekonomi kerakyatan itu akan cepat terpacu,” ujar Satria Hamid, Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, usai soft opening Trans Cilegon.

Dijelaskan Satria, toko modern milik Trans Group ini turut menghadirkan 2.108 item produk UMKM lokal dari wilayah Cilegon dan Banten dengan harga yang cukup kompetitif dalam ukuran sebuah pusat perbelanjaan.

Sementara di tempatsama, Walikota Cilegon Edi Ariadi menyampaikan, dibukanya Transmart Cilegon di tengah kondisi pandemi covid-19 ini dapat mendongkar ekonomi Kota Cilegon. Pasalnya kata Edi, retail modern ini telah dinantikan masyarakat setempat.

“Yang dinanti-nanti masyarakat akhirnya bisa dibuka. Mudah-mudahan dengan adanya retail ini ekonomi kita, UMKM Cilegon bisa jalan,” ucap Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Edi juga mengingatkan masyarakat apabila hendak berbelanja di tempat itu, warga agar menerapkan aturan protokol kesehatan untuk kenyaman dan jaminan keselamatan bersama.

Hadir dalam launching tersebut, jajaran OPD Pemkot Cilegon serta manajemen Transmart Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments