Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaHukum & KriminalPPKM Darurat Berlaku, Polsek Pulomerak Temukan Pemuda Tenggak Miras

PPKM Darurat Berlaku, Polsek Pulomerak Temukan Pemuda Tenggak Miras

CILEGON, BCO.CO.ID – Petugas Polisi dari Polsek Pulomerak dan Anggota TNI Koramil Merak, melakukan operasi PPKM Darurat ke sejumlah lokasi keramaian, seperti rumah makan, hingga Terminal Terpadu Merak, Sabtu dinihari 03 Juli 2021.

Dalam pelaksanaan hari pertama penerapan PPKM Darurat Jawa Bali itu, petugas menyasar lokasi yang berpotensi menimbulkan keramaian. Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah pria dewasa tengah minum-minuman keras serta anak remaja yang nongkrong di kawasan Terminal Terpadu Merak.

Warga yang dinilai melanggar langsung diberikan sanksi berupa push up dan melafalkan pancasila. “Kami temukan masih banyak masyarakat memiliki kesadaran rendah. Dia tidak peduli dengan lingkungannya dengan tidak taat prokes,” kata Kompol Akbar Baskoro, Kapolsek Pulomerak.

iklan

Dijelaskan Kompol Akbar, pihaknya bersama anggota TNI langsung membubarkan kerumunan itu serta memberikan himbauan terkait penerapan PPKM Darurat yang mulai berlaku 03-20 Juli 2021 mendatang. “Kami himbau juga pemilik warung makan untuk tidak melayani makan di tempat,” terangnya.

Sebagai informasi, operasi PPKM Darurat Jawa Bali di wilayah Polsek Pulomerak pada hari pertama itu menyasar di area Jalan Raya Merak dan Pintu Masuk Pelabuhan Merak. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments