Rabu, Juni 19, 2024
BerandaPlt Kadinkes Cilegon Batal Divaksin, Dana Sujaksani: Tensi Darah Saya Tinggi

Plt Kadinkes Cilegon Batal Divaksin, Dana Sujaksani: Tensi Darah Saya Tinggi

CILEGON, BCO.CO.ID – Asda III Kota Cilegon yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Dana Sujaksani batal disuntik vaksin pada pelaksnaan vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Banten, yang digelar serentak di Pendopo Bupati Tangerang, di jalan Ki Samaun, Kota Tangerang, Kamis 14 Januari 2021.

iklan

“Iya, tensi darah saya tinggi,” kata Dana Sujaksani, Asda III Kota Cilegon terkonfirmasi.

Dana menuturkan, proses vaksinasi terhadap dirinya tersebut akan ditunda terlebih dahulu. Ia juga mengatakan, pihaknya bakal tetap mengikuti pencanganan vaksinasi itu berbarengan dengan tenaga kesehatan Februari 2021 mendatang. “Ditunda dulu, bareng nakes (tenaga kesehatan-red) nanti,” ujarnya.

Untuk diketahui, pencanganan vaksinasi Covid-19 dilakukan serentak oleh Pemerintah Provinsi di Indonesia per hari ini ini. Selanjutnya, setelah tahapan vaksinasi para kepala daerah itu, vaksinasi juga akan menyasar tenaga kesehatan. Nakes menjadi prioritas dalam vaksinasi ini lantaran menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. Meski begitu, tenaga medis yang akan divaksin juga diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu untuk dilakukan pendataan. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments