Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaPengusaha Muda Banten Billy Martono Bangun Kolaborasi dengan Anak Presiden

Pengusaha Muda Banten Billy Martono Bangun Kolaborasi dengan Anak Presiden

CILEGON, BCO.CO.ID – Di tengah pandemi Covid – 19, pengusaha muda Billy Martono yang telah memiliki banyak usaha kuliner, bersinergi dengan PT HEBAT yang didirikan oleh Kaesang Pangarep, anak Presiden RI, Joko Widodo. Sinergi ini diwujudkan dengan keberadaan Sang Pisang di Gama Food Center.

“Berkolaborasi dengan Kaesang semata memiliki visi dan misi yang sama, yakni memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi naik kelas, memiliki roadmap bisnis yang jelas, dan manajemen usaha yang baik sehingga UMKM menjadi usaha yang berkelanjutan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Billy yang juga mewakili Gama Group Banten, Rabu 23 Desember 2020.

Melihat lebih jauh akan upaya Gama Group Banten. Ternyata grup usaha yang berbasis di Serang Banten ini memiliki program pelatihan bisnis untuk anak-anak muda di sana. Billy memperkenalkannya dengan nama Banten Young Entrepreneur. “Sama halnya yang dilakukan dengan PT HEBAT mengumpulkan anak-anak muda yang gemar berwirausaha untuk dibekali keterampilan dan keahlian mengelola dan memajukan bisnisnya,” kata Billy.

iklan

Menurut Billy, usaha yang dilakukan ini untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yakni produk makanan dan minuman, karena kuliner masih menjadi primadona. Disamping itu, bisnis makanan pasti cepat dalam berinovasi sehingga masyarakat selalu ingin mencoba hal yang baru dari produk-produk kuliner yang ditawarkan.

Billy yang sudah memiliki bisnis kuliner di Serang ini terus berinovasi pada produk kulinernya. “Beberapa inovasi hasil kolaborasi dengan HEBAT pun akan segera diluncurkan pada tahun depan,” pungkas Billy. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments