Senin, Mei 20, 2024
BerandaNyoblos Dimulai, Warga Antusias Datang ke TPS

Nyoblos Dimulai, Warga Antusias Datang ke TPS

CILEGON, BCO.CO.ID – Proses pencoblosan atau pemungutan suara Pilkada Cilegon 2020 resmi digelar di ratusan TPS di wilayah Kota Cilegon, tak terkecuali di wilayah pelosok yang ada di daerah perbukitan.

Seperti terpantau di TPS 10 Lingkungan Tembulun, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Rabu 09 Desember 2020.

Puluhan warga yang tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan sistem pencoblosan bertahap, tampak mulai berdatangan untuk memberikan hak pilihnya di perhelatan pesta demokrasi lima tahunan ini.

iklan
iklan

Menggunakan bangunan sekolah SDN II Tembulun, TPS tersebut berada di ketinggian, menghadap ke laut Selat Sunda dengan pemandangan indah.

iklan

Sejumlah petugas pemungutan suara tampak sibuk memanggil satu persatu warga untuk melakukan pencoblosan.

iklan

Sementara di TPS 04 Lingkungan Ciwedus Baru RT 01 RW 02, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, TPS digeserkan dari tenda ke ruko, lantaran hujan disertai angin sehingga membuat petugas terpaksa memindahkan lokasi TPS semula itu.

Hingga berita ini ditulis, proses pencoblosan masih berlangsung dengan kawalan petugas dari unsur PPS, Panwas, dan TNI-Polri. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments