Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaKesehatanKerap Ramai Pengunjung, Transmart Cilegon Janji Ketat Terapkan Prokes

Kerap Ramai Pengunjung, Transmart Cilegon Janji Ketat Terapkan Prokes

CILEGON, BCO.CO.ID – Manajemen PT Trans Retail Indonesia atau Transmart Cilegon berjanji perketat penertiban pengunjung untuk disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes).

Melalui keterangan resmi yang diterima wartawan, Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, pihaknya terus melakukan evaluasi dan monitoring dalam mengantisipasi tingginya animo masyarakat terhadap kehadirannya sebagai pusat bisnis baru di Kota Cilegon.

Satria juga menjelaskan, pihaknya telah melakukan evaluasi bersama dengan Satgas Covid-19 Kota yang berlangsung pada 15 Desember 2020 lalu.

iklan

“Manajemen Transmart mempersilakan setiap masyarakat datang ke pusat perbelanjaan kami. Namun kami mengimbau agar konsumen selalu mendisiplinkan diri untuk patuh mentaati aturan protokol kesehatan,” kata Satria, Sabtu 19 Desember 2020.

Selain itu, pengunjung juga diminta untuk mematuhi setiap saran petugas keamanan perihal anjuran protokol kesehatan yang diterapkan manajemen.

Satria menjelaskan, pihaknya telah menambah petugas keamanan untuk melakukan monitoring protokol kesehatan, kemudian rutin melakukan sterilisasi tempat dan juga pengaturan line antrean pengunjung.

“Kami tambah juga sarana cuci tangan, kami sediakan banner himbauan prokes, dan mengingatkam pengunjung, secara rutin melalui pagi informasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan,” papar Satria.

Satria kembali menegaskan bahwa manajemen mempersilakan masyarakat untuk berkunjung ke Transmart Cilegon, asalkan mematuhi protokol kesehatan. “Demi memberikan rasa aman terhadap kesehatan dan keselamatan antar konsumen,” katanya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments