Selasa, Juli 16, 2024
BerandaHumanioraUngkap Kasus Penculikan Anak, Satreskrim Polres Cilegon Diganjar Penghargaan

Ungkap Kasus Penculikan Anak, Satreskrim Polres Cilegon Diganjar Penghargaan

CILEGON.BCO.CO.ID – Pemerintah Kota Cilegon memberikan penghargaan terhadap 21 polisi dari Satreskrim Polres Cilegon yang telah mengungkapkan kasus penculikan anak yang terjadi pada 2 Januari 2023 lalu, Senin 30 Januari 2023.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahjo Untoro mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap kasus dan menyelamatkan korban dalam keadaan sehat. Menurutny, polisi juga masih mendampingi korban. “Anak yang kami temukan ini dalam kondisi yang sehat, kemudian masih didampingi oleh psikologi dari kami untuk trauma healingnya,” kata AKBP Eko Tjahjo Untoro.

Sementara di tempat sama, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan, apresiasi tinggi atas pengungkapan kasus tersebut. Untuk itu, Helldy juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan para ASN untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan senantiasa mengawasi anak-anaknya.

“Seluruh elemen masyarakat untuk membantu kepolisian yaitu untuk menjaga keluarganya, saling mengingatkan bagi yang memiliki anak, keponakan agar selalu diawasi,” ujarnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments