Rabu, Juli 24, 2024
BerandaHukum & KriminalPria yang Ditangkap Warga di Ciwandan Ternyata ODGJ

Pria yang Ditangkap Warga di Ciwandan Ternyata ODGJ

CILEGON.BCO.CO.ID – Warga Lingkungan Glereng, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, menangkap seorang pria yang membawa senjata tajam dan mencurigakan, pada Rabu malam 27 Oktober 2022. Tak hanya menangkap, warga bahkan sempat menghakimi pria tersebut sebelum akhirnya dibawa oleh petugas Polsek Ciwandan yang sedang melakukan blue patrol di wilayah ini.

Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftirian Yusuf mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan ternyata diketahui pria tersebut merupakan Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ). Diketahui juga, pria bernama Dimyati (32) ini merupakan warga Kampung Alun-Alun Beuneur, Desa Balaraja, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak.

“Kita mendapat informasi ada warga yang mencurigakan dan membawa Sajam berupa pisau. Selanjutnya warga beramai-ramai menangkapnya lalu dihakimi, personil tiba di TKP lalu mengamankan dan dibawa ke Puskesmas Ciwandan untuk di obati, lalu di bawa ke Mako Polsek untuk di periksa. Diduga pria ini merupakan ODGJ,” kata Kompol Rifki Seftirian Yusuf, Kamis 27 Oktober 2022.

Usai dihakimi warga, lanjut Rifki, terdapat luka di wajah serta memar di tubuh Dimyati. Selain itu, polisi kemudian membawa Dimyati ke Polsek Ciwandan untuk dilakukan pemeriksaan. “Semalam sudah diperiksa dan diduga ODGJ,” pungkasnya.

Menurut informasi pria tersebut masih diamankan di Mapolsek Ciwandan untuk kemudian berkoordinasi dengan pihak keluarganya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments