Rabu, Juli 24, 2024
BerandaHumanioraPeringati Hari Jadi Ke-24, Perusahaan Ini Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Jadi Ke-24, Perusahaan Ini Gelar Sunatan Massal

CILEGON.BCO.CO.ID – Memperingati hari jadinya yang ke 24 tahun, PT Pratama Galuh Perkasa (PGP) menggelar kegiatan sunatan massal yang melibatkan puluhan dokter dan tenaga medis dsri Rumah Khitan Ar Rahman di Masjid Jami Daarurohman, Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Sabtu 26 Maret 2022.

Hadir dalam kegiatan itu Walikota Cilegon Helldy Agustian, Lanal Banten, Kodim 0623/Cilegon, Polres Cilegon serta ratusan warga yang ikut menyaksikan kegiatan yang akan digelar selama dua hari antara 26-27 Maret 2022.

Sekertaris PT PGP Septi Meliza Siregar menyampaikan, acara peringatan hari jadi tersebut kembali digelar secara besar-besaran setelah pandemi Covid-19 yang membatasi aktivitas masyarakat. Sebanyak 250 anak dari berbagai latar belakang dari Kota Cilegon ikut serta melaksanakan kegiatan ini. “Untuk tahun ini dirayakan berbeda seperti biasanya, kita mengadakan sunatan massal, tahun sebelumnya juga sudah pernah mengadakan sunatan massal cuma tahun ini diperbanyak lagi pesertanya sekitar 250 anak,” ujar Septi Meliza Siregar, Sekretaris PT PGP, kepada wartawan.

Diharapkan Liza, acara sunatan massal ini dapat membawa berkah bagi perusahaan yang bergerak disejumlah bidang penopang industri ini.

“Dengan diadakannya acara sunatan masal ini, berharap perusahaan kami ini lebih berkah. Makin maju berkat do’a masyarakat, dan bermanfaat bagi semua,” katanya.

Ia menambahkan, peringatan hari jadinya ini tidak hanya dilakukan kepada masyarakat saja. Namun, karyawan internal turut meramaikannya dengan berbagai program kepedulian. “Untuk acara ulang tahun PGP ini tidak hanya acar sunatan masal saja tapi ada acara juga untuk kariyawan internal. Peserta sunatan massal ini hanya untuk masyarakat Cilegon saja,” pungkasnya. []

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments