Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHumanioraPemulung Ditemukan Tewas di Lapak Barang Bekas Milik Warga Jombang

Pemulung Ditemukan Tewas di Lapak Barang Bekas Milik Warga Jombang

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang warga bernama Sugianto yang diketahui berusia lanjut ditemukan meninggal dunia di lapak barang bekas di Gang Flamboyan, Linkungan Barokah, RT/RW: 02/13, Kelurahan Jombang wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu 20 Januari 2021.

iklan

Kapolsek Cilegon Kompol Karep Waluyo mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, Sugianto mendatangi lapak barang bekas milik Subarjo untuk menjual barang bekas yang ia bawa pada Selasa sore kemarin sekitar pukul 17.30 WIB. Namun karena kondisi hujan deras dan mati listrik, akhirnya korban memutuskan menginap di tempat tersebut.

“Kemudian pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2021 sekira pukul 13.00 WIB saksi hendak membangunkan korban dikarenakan hari sudah siang, namun pada saat korban dibangunkan kondisi badan korban sudah terbujur kaku,” kata Kompol Karep Waluyo, Kapolsek Cilegon terkonfirmasi.

Kapolsek menduga, Sugianto yang berumur 60 tahun itu meninggal karena kondisi tubuhnya sedang sakit. “Kemungkinan sakit,” imbuhnya.

Selanjutnya, jasad korban yang belum diketahui alamatnya itu dievakuasi oleh tim Inafis Polres Cilegon untuk dibawa ke rumah sakit. Petugas kepolisian juga telah memasang garis polisi di sekitar TKP untuk kepentingan penyelidikan. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments