Jumat, Juli 12, 2024
BerandaInfrastrukturKementerian PUPR Perbaiki JLS, Isro Ungkap Peran DPRD Cilegon

Kementerian PUPR Perbaiki JLS, Isro Ungkap Peran DPRD Cilegon

CILEGON.BCO.CO.ID – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten, dikabarkan akan menggarap perbaikan Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, pada awal Juli 2023 mendatang.

iklan

Diketahui, realisasi proyek tersebut masih dalam proses lelang di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj mengungkapkan, wakil rakyat yang duduk di kursi legislatif sering melakukan konsultasi dan komunikasi terkait kondisi JLS tersebut. Dia juga mengaku, APBD Kota Cilegon tidak akan sanggup apabila harus dipakai untuk perbaikan JLS. “Saya katakan lebih kepada objektivitas. Saya sampaikan bahwa darimana pun itu dana, yang penting itu bagus dan mulus,” kata Isro Mi’raj, Jumat 26 Mei 2023.

Oleh karena itu, ia berharap perbaikan JLS akan membawa dampak positif terhadap pengguna jalan maupun perputaran ekonomi serta kenyamanan masyarakat yang melintasi jalan ini.

“Mudah-mudahan secepatnya selesai dan membawa pengaruh yang baik bagi kesejahteraan masyarakat Cilegon serta kenyamanan pengguna jalan,” tutupnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments