Senin, April 15, 2024
spot_img
BerandaHumanioraKakek Sepuh Warga Merak Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Kakek Sepuh Warga Merak Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang pria berusia sepuh bernama Juhdar (63), ditemukan tak bernyawa di kediamannya, di Lingkungan Langon Indah, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat 22 Januari 2021.

Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazarudin Yusuf mengatakan, korban ditemukan tergeletak di kamar mandi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB oleh tetangganya yang curiga karena kakek itu tidak keluar rumah dari Kamis kemarin.

Dikatakan, saksi mengetuk pintu rumah korban namun pintu tidak juga dibukakan. Jumat pagi, saksi kembali mendatangi rumah korban. Saat diperiksa di belakang rumah, saksi melihat korban tergeletak di kamar mandi. Saksi saat itu memanggil korban namun tidak ada jawaban.

iklan

Karena curiga, saksi kemudian melapor kepada Ketua RT setempat, Sobari. Saksi bersama warga lainnya kemudian masuk ke rumah untuk mengecek keadaan korban. Saat itu, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan kejadian dilaporkan ke kepolisian setempat.

“Saat masuk ke rumah korban, saksi melihat korban diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia dikamar mandi,” ujar AKP Arief Nazarudin Yusuf, di Mapolres Cilegon.

Pasca kejadian tersebut, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kasatreskrim menyatakan, korban ketika ditenmukan sedang memegang pagar kamar mandi menggunakan sarung tangan warna merah dan tidak menggunakan pakaian.

Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat kejadian, terdapat luka lecet di bahu kanan akibat gesekan dengan pagar kamar mandi. Diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar 6 jam.

“Informasi dari keterangan pihak keluarga korban, bahwa korban tidak ada riwayat sakit,” jelasnya.

Pihaknya belum bisa menyimpulkan dugaan penyebab kematian korban. Namun dugaan sementara korban meninggal karena sakit.
Saat ini, jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Korban akan dibawah ke rumah duka dan akan dimakamkan,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments