Minggu, April 14, 2024
spot_img
BerandaIndustriIsro Ajak Masyarakat Nonton Film Bonnie, Action Drama Perempuan Melawan Penindasan yang...

Isro Ajak Masyarakat Nonton Film Bonnie, Action Drama Perempuan Melawan Penindasan yang Digarap KPJ Cilegon

BCO.CO.ID – Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj, mengajak masyarakat Kota Cilegon untuk nonton film berjudul Bonnie, film bergenre action drama yang digarap Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Cilegon.

Menurut Isro, karya kreatif warga Kota Cilegon perlu mendapat apresiasi. Sebab, film yang menceritakan perlawanan terhadap penindasan ini sebentar lagi akan tayang serentak 29 Februari 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat ide-ide kreatif yang dituangkan dalam film tersebut.

“Karena ini idenya dari putra-putra terbaik Kota Cilegon yang tergabung dalam KPJ, ada banyak ide-ide kreatif yang mereka tuangkan dalam film ini. Bagaimana ceritanya mengangkat kaum perempuan dan ini sangat menarik,” ujar Isro Mi’raj, Ketua DPRD Kota Cilegon, Jum’at 23 Februari 2024.

iklan

Isro juga memberikan giveaway kepada masyarakat Cilegon melalui media sosialnya yang nantinya akan ikut menonton film ini bersama-sama di bioskop. “Harus datang dan nonton pada 29 Februari, karena ini filmnya menarik dan bikin penasaran,” tutupnya.

Di tempat sama, Produser Film Bonnie Ali Masae atau Rully Mahmudin yang merupakan warga Kecamatan Cibeber ini menceritakan, film yang diproduksi Tawang Khan Productions ini sarat adegan action perlawanan seorang perempuan. Tokoh Bonnie yang diperankan oleh Livi Ciananta itu terlibat tawuran demi melawan penindasan-penindasan yang dialami keluarganya, terutama sosok sang ayah yang tewas terbunuh. Film ini merepresentasikan ketangguhan sosok perempuan yang berani melawan ketidakadilan.

“Film action remaja ini mengangkat kisah tragis seorang gadis SMA bernama Bonnie yang sering di keluarkan dari sekolah karena menggunakan ototnya sebagai seorang petarung muda, untuk membela hak-hak para siswi, dan juga haknya sendiri sebagai seorang perempuan. Di sekolah terbarunya, Bonnie malah terjebak pada perseteruan abadi dua SMA yang saling rusuh selama ini,” beber Ali Masae.

Seiring dalam perjalanan waktu, lanjut Ali, Bonnie memahami ada musuh kedua orang tuanya yang muncul kembali. Sang musuh, adalah seorang pentolan gangster. “Bonnie yang tidak tahu apa-apa, terjebak dalam perseteruan mereka, hingga akhirnya ia tahu penyebab kematian Ayahnya yang ternyata merupakan korban pembunuhan keji. Bonnie tak bisa tinggal diam, dia memilih untuk nekad melawan musuhnya yang perkasa,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, film Bonnie dibintangi oleh Livi Ciananta, Aryo Wahab, Nadila Ernesta, Reza Hilman, Macho Hungan, Max Metino, dan lainnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments