Rabu, Juli 24, 2024
BerandaKeagamaanGelar Bukber Sekaligus Konsolidasi, Ketum KNPI Cilegon Terpilih Ajak Pemuda Solid

Gelar Bukber Sekaligus Konsolidasi, Ketum KNPI Cilegon Terpilih Ajak Pemuda Solid

CILEGON.BCO.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Cilegon menggelar acara konsolidasi dan buka bersama pada Selasa, 11 April 2023 di Cafe Yorday salah satu tempat nongkrong kaum muda di Kota Cilegon.

Acara ini dihadiri oleh seluruh calon pengurus DPD KNPI Cilegon dan para pimpinan organisasi kepemudaan Kota Cilegon, serta beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang diundang sebagai tamu spesial.

Ketua DPD KNPI Cilegon terpilih, Rizky Putra Sandika mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara calon pengurus DPD KNPI Kota Cilegon dan juga untuk meningkatkan solidaritas dalam menjalankan program-program KNPI kedepannya.

“Kami berharap melalui acara ini, kami bisa semakin solid dalam menjalankan tugas kami sebagai pengurus DPD KNPI di Cilegon. Selain itu, kami juga berharap dapat mempererat hubungan dengan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang hadir malam ini,” ujar Rizki Putra Sandika, Ketum DPD KNPI Kota Cilegon terpilih.

Acara konsolidasi diawali dengan sesi diskusi mengenai berbagai isu-isu yang sedang menjadi perhatian pemuda di Cilegon, seperti isu ketersediaan lapangan kerja, pendidikan, dan juga kesehatan. Diskusi tersebut dipandu oleh beberapa narasumber dari berbagai kalangan.

Setelah sesi diskusi, acara dilanjutkan dengan buka bersama. Selama acara, para calon pengurus DPD KNPI dan tamu undangan juga saling berbagi pengalaman dan ide mengenai cara-cara untuk memajukan pemuda dan masyarakat Cilegon secara keseluruhan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh calon pengurus DPD KNPI yang telah menyelenggarakan acara ini dengan sangat baik. Kami berharap ke depannya, KNPI dapat terus menjadi organisasi yang aktif dalam memajukan pemuda dan masyarakat di Cilegon,” kata Edi Djunaidi, Tim Formatur DPD KNPI Kota Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments