Senin, April 15, 2024
spot_img
BerandaParlemenBuka Bersama dengan Pimpinan Parpol se Cilegon, Ketua Dewan: Silaturahmi Sekalian Pamit

Buka Bersama dengan Pimpinan Parpol se Cilegon, Ketua Dewan: Silaturahmi Sekalian Pamit

BCO.CO.ID – Anggota dan Pimpinan DPRD Kota Cilegon menggelar buka bersama dengan pimpinan fraksi maupun pimpinan partai politik se Kota Cilegon di Aula DPRD Kota Cilegon, Senin 1 April 2024.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj dan Nurrotul Uyun beserta staf yang lainnya.

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj mengatakan, buka bersama ini merupakan silaturahmi pasca Pileg dan Pilpres sekaligus izin pamit dan ucapan terima kasih karena selama ini anggota dewan kondusif dan bekerjasama dengan baik. “Silaturahmi pasca Pileg dan Pilpres, dan yang kedua sekalian izin pamitan dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan-pimpinan partai politik yang merepresentasikan ketua-ketua fraksinya,” kata Isro Mi’raj, Ketua DPRD Kota Cilegon.

iklan

Isro bilang, walaupun berbeda-beda warna di kursi legislatif namun komunikasi politik tetap cair dan relatif kompak dan kondusif. Oleh sebab itu, menurutnya, banyak agenda-agenda yang dapat diselesaikan secara maksimal. “Ya lebih kepada momentum silaturahmi dan ucapan terima kasih,” ungkapnya.

Ia menambahkan, peran serta dari anggota dewan yang tidak terpilih pada Pileg 2024 juga masih bersemangat menyelesaikan tugas dan amanahnya di DPRD Kota Cilegon sehingga mampu bekerja maksimal. “Semanagat teman-teman Alhamdulilah walaupun tidak terpilih kembali, saya merasakan mereka masih tetap terjaga,” ujar Isro lagi. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments