Selasa, Juli 16, 2024
BerandaAksi SosialBerbagi Kebahagiaan, BPC HIPMI Cilegon Santuni 60 Anak Yatim

Berbagi Kebahagiaan, BPC HIPMI Cilegon Santuni 60 Anak Yatim

CILEGON.BCO.CO.ID – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kota Cilegon melaksanakan buka bersama seluruh anggotanya sekaligus menggelar santunan anak yatim yang diselenggarakan di Sekretariat Hipmi Cilegon pada Senin, 10 April 2023 lalu.

Ketua Pelaksana Firdan Asdi Fahmi menyampaikan acara ini merupakan momentum untuk berkumpul bersama keluarga besar Hipmi Baja Cilegon sekaligus berbagi dengan adik-adik. “Sekaligus berkumpul dan silaturahmi, kami juga menggelar santunan kepada 60 anak yatim yang membutuhkan perhatian lebih oleh kita sebagai pengusaha,” ucapnya.

Selain itu, Firdan yang juga kandidat calon ketua Hipmi Perguruan Tinggi Kota Cilegon menyampaikan, ramadhan menjadi momentum untuk saling menguatkan silaturahmi dan merangkul adik-adik yatim. “Menjadi sarana memperkuat komunikasi dan silaturahmi antar anggota Hipmi sekaligus kita didoakan dan saling mendoakan untuk sama-sama kuat dan berdaya,” pungkasnya.

Muhammad Sofiyan selaku Ketua Umum menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya acara berbagi kebahagiaan bersama anak yatim oleh Bpc Hipmi Cilegon. “Anggota Hipmi Cilegon tentunya semoga semakin solid beserta keluarga besar atau demisioner Hipmi dengan diselenggarakannya acara ini untuk melahirkan pengusaha Cilegon yang lebih tangguh,” ucapnya.

Selain itu, Sofiyan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh donatur yang sudah mensukseskan acara buka bersama dan santunan anak yatim ini. “Terima kasih untuk seluruh donatur yang sudah selalu bersinergi bersama Hipmi Kota Cilegon,” pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj, Demisioner Hipmi Bpc Kota Cilegon, Pengurus Hipmi Bpd Banten dan perwakilan dari industri se Kota Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments