Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHumanioraBelum Diketahui Keberadaannya, Sanuji Kuatkan Ibunda Ardi Satrio

Belum Diketahui Keberadaannya, Sanuji Kuatkan Ibunda Ardi Satrio

CILEGON.BCO.CO.ID – Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mendatangi kediaman Dian Zelfiana, ibunda Ardi Satrio, di Lingkungan Langon I, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin 13 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Sanuji berusaha menguatkan Dian yang tak henti-hentinya menangis karena peristiwa tersebut. Tak hanya Sanuji, kerabat hingga tetangga Dian juga tampak berusaha memberikan dorongan agar Dian sabar menghadapi cobaan tersebut.

Dari peristiwa itu, Sanuji menyampaikan, kapten kapal yang sebelumnya dilaporkan hilang bersama dengan Ardi Satrio sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sementara, Ardi Satrio yang merupakan anak ketiga dari Dian Zelfiana masih belum diketahui keberadaannya. Ia juga meminta do’a kepada warga Cilegon agar Ardi Satrio bisa segera ditemukan. “Kita mohon do’anya dari seluruh warga Cilegon untuk putra terbaik Cilegon, dan ternyata ibunya adalah seorang kader di kelurahan,” kata Sanuji Pentamarta, Wakil Wali Kota Cilegon.

Dia bilang, Ardi merupakan sosok yang baik dan sering berjama’ah di masjid. Saat ini, upaya pencarian masih terus dilakukan oleh institusi terkait di Perairan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Ia juga akan terus berkoordinasi secara pribadi maupun kelembagaan dengan institusi maupun pihak keluarga Ardi. Selain itu, Sanuji meminta perusahaan pelayaran yang menjadi tempat Ardi bekerja untuk bertanggung jawab secara penuh terkait peristiwa ini. “Saya sedang mencari kontak disana. Saya kira pihak perusahaan harus bertanggung jawab, karena Rio (Ardi Satrio-Red) bekerja pada kapal dibawah perusahaan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ardi Satrio yang merupakan juru mudi Kapal Tunda Sinar Pawan I dilaporkan hilang usai kapal yang ditumpanginya tenggelam di Perairan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, setelah dihantam ombak. Tujuh ABK dinyatakan selamat sementara satu orang dinyatakan meninggal dunia. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments