Jumat, Juli 12, 2024
BerandaHumanioraBantu Perbaikan Jembatan, KT Gerem Salurkan Material Bangunan

Bantu Perbaikan Jembatan, KT Gerem Salurkan Material Bangunan

CILEGON.BCO.CO.ID – Karang Taruna Kelurahan Gerem menyalurkan bantuan sosial berupa material bangunan untuk pembangunan jembatan, di Link Gerem Kagungan, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

iklan

Ketua Karang Taruna Kelurahan Gerem Muhammad Na’i mengungkapkan, sejumlah material bangunan yang terdiri dari semen, pasir, dan lain-lain itu bisa digunakan untuk pembangunan pembuatan jembatan. Diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang menggunakan akses tersebut untuk setiap kegiatan. “Enggak banyak, setidaknya dapat memberikan manfaat buat masyarakat sekitar. Khususnya, yang melewati jembatan ini,” kata Muhammad Na’i, Minggu 30 Januari 2022.

Na’i menambahkan, bahwa bantuan material ini tidak hanya di Link. Gerem Kagungan saja, akan tetapi Karang Taruna Kelurahan Gerem juga memberikan bantuan meterial di Link. Gerem Watu Lawang untuk pembangunan Posyandu. Kemudian, ada juga bantuan bola volly untuk IVOKA (Ikatan Volly Ball Kwista).

Sementara, Bendahara Umum Karang Taruna Kelurahan Gerem Sarwani menyampaikan, Dengan adanya bantuan material dari organisasi kepemudaan ini, kegiatan pembangunan di sejumlah permukiman warga dapat terlaksana.

“Walaupun bentuk bantuan tidak banyak akan tetapi Karang Taruna Kelurahan Gerem tetap bisa berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, dan selalu support pemuda-pemuda Gerem yang menggeluti olahraga khususnya di bidang voli,” imbuhnya.[]

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments