Senin, Mei 20, 2024
BerandaHumanioraBantu Penanganan Covid-19 di Cilegon, Krakatau Posco Salurkan 20 Ton Oksigen

Bantu Penanganan Covid-19 di Cilegon, Krakatau Posco Salurkan 20 Ton Oksigen

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebagai bentuk sinergi dan kontribusi yang berkelanjutan antara PT Krakatau Posco dengan Pemerintah Kota Cilegon dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Cilegon, perusahaan baja kembali memberikan donasi berupa dua unit ventilator serta 120 paket sembako bagi warga yang terpapar Covid-19 bagi yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Serah terima bantuan ini dilakukan Kantor Pemkot Cilegon, Jumat 30 Juli 2021.

Direktur Human Resources and General Affair PT Krakatau Posco Gersang Tarigan mengatakan, perusahaan juga menyediakan bantuan lain berupa oksigen untuk keperluan rumah sakit di Cilegon ataupun sekitarnya. “Kami saat ini menyediakan sekitar 20 ton oksigen per Minggu, tentu ini adalah upaya kita memberikan komitmen kita untuk kemanusiaan,” kata Gersang.

Sementara di tempat yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengungkapkan, bantuan oksigen dari industri tersebut disalurkan melalui Dinas Kesehatan Kota Cilegon untuk masyarakat yang membutuhkan. “Oksigen secara keseluruhan kita coba melalui Dinkes nanti disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Helldy. []

iklan
iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments