Selasa, Juli 16, 2024
BerandaArus MudikAda Perbedaan Waktu Keberangkatan, Pemudik di Pelabuhan Pelindo Ciwandan Protes Soal Tiket

Ada Perbedaan Waktu Keberangkatan, Pemudik di Pelabuhan Pelindo Ciwandan Protes Soal Tiket

BCO.CO.ID – Sejumlah pemudik dengan kendaraan roda dua di Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kota Cilegon, pada Kamis dinihari 4 April 2024, mengeluh lantaran tiket yang dibeli tidak bisa digunakan langsung untuk menyeberang ke Pulau Sumatera.Pemudik yang tampak kesal dengan kondisi itu, terpaksa menunggu dengan beristirahat ditempat seadanya.

Pemudik asal Tangerang dengan tujuan Lampung, Didin mengungkapkan, adanya perbedaan waktu keberangkatan kapal membuat dia bersama dengan pemudik lain harus menunggu lebih lama. “Jam-nya beda, ditunda dulu keberangkatannya dua jam,” kata Didin.

Didin berujar, ia bingung dengan kondisi itu. Padahal, ia ingin segera berangkat dan bertemu keluarga di rumahnya setelah hampir setahun merantau. “Enggak tahu ini kenapanya, tadi berangkat bareng temen-temen yang lain. Yang lain bisa langsung berangkat, kami disini harus nunggu,” ujarnya.

Di tempat yang sama, pemudik bernama Rudi juga mengungkapkan kekesalan. Robi yang tiba di Pelabuhan PT Pelindo Ciwandan sekitar pukul 01.00 WIB, harus berangkat pukul 07.00 WIB pagi nanti.”Gimana ini beli tiket malam malah salah jam,” ucapnya.

Selain kedua pemudik tersebut, pemudik lainnya juga terpaksa harus membeli ulang tiket yang akan mereka gunakan untuk menyeberang ke Pulau Sumatera.

Sementara itu, pantauan BCO Media di lokasi, pemudik yang sempat mengeluh soal perbedaan waktu keberangkatan itu akhirnya diizinkan berangkat oleh petugas. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments