Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHukum & KriminalWarga Perumnas BCK Ringkus Terduga Pencuri Sepeda Motor

Warga Perumnas BCK Ringkus Terduga Pencuri Sepeda Motor

CILEGON.BCO.CO.ID – Warga Perumnas Bumi Cibeber Kencana (BCK), Blok C, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, meringkus seorang pemuda yang diduga pelaku pencurian kendaraan roda dua, malam tadi sekira pukul 21.00 WIB, Selasa 25 Januari 2022.

Warga yang geram sempat memberikan bogem mentah sebelum akhirnya dilerai anggota Polsek Cibeber. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pria itu kemudian dibawa ke Mapolsek Cibeber untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Ketua RT 02 Perumnas BCK Halim Priantoro mengatakan, aksi pencurian yang berhasil digagalkan warganya tersebut bermula ketika dua orang pemuda masuk ke dalam rumah salah satu warga di Lingkungan Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, kemudian mengambil sepeda motor Honda Beat yang diketahui pemilik kendaraan tersebut.

“Mereka berdua ketahuan ngambil motor Honda Beat warna biru sama yang punya motor, kemudian kabur sambil membawa motor curiannya ke Perumnas dekat rumah saya. Terus kepergok oleh warga karena jalan yang mereka lewati ditutup sama portal. Pelakunya dua orang, cuma yang satunya kabur,” kata Halim Priantoro, kepada wartawan.

Lebih lanjut, Halim mengungkapkan, akhir-akhir ini warganya diresahkan oleh aksi percobaan pencurian sepeda motor di wilayah tersebut. “Seminggu yang lalu motor saya juga di incar, tapi ketahuan sama warga jadi dia kabur,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments