Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPeristiwaWarga Cilegon Dilaporkan Hilang Akibat Kapalnya Karam di Perairan Kendawangan

Warga Cilegon Dilaporkan Hilang Akibat Kapalnya Karam di Perairan Kendawangan

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang warga Kota Cilegon bernama Ardi Satrio, warga Lingkungan Babakan Turi, RT 06/02, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, yang bertugas sebagai juru mudi pada KM Sinar Pawan I dilaporkan hilang saat kapal yang ditumpanginya karam akibat diterjang cuaca buruk di Perairan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada Minggu 12 Februari 2023.

iklan

Dari informasi yang dihimpun, KM Sinar Pawan I membawa sembilan orang ABK termasuk kapten kapal pada saat itu. Tujuh di antaranya dinyatakan selamat, sementara dua orang lagi belum ditemukan. Keduanya adalah Ardi Satrio dan Wardi, yang bertugas sebagai kapten kapal.

Adil, anggota keluarga Ardi Satrio atau kakak dari ibunya itu membenarkan jika Ardi bekerja di kapal tersebut. Meskipun begitu, Adil bilang belum mengetahui secara pasti informasi terkait karamnya kapal yang ditumpangi oleh keponakannya tersebut. “Belum tahu persisnya, jadi lagi sama-sama nunggu. Iyah (kerja di KM Sinar Pawan I-Red),” ujar Adil, kepada wartawan, Senin 13 Februari 2023.

Lebih lanjut, Adil mendapat kabar dari rekan Ardi yang bekerja pada kapal lain sekitar pukul 22.00 WIB pada Minggu malam 12 Februari 2023.”Dari temannya sekitar jam 22.00 WIB,” terangnya.

Saat ini, pihak keluarga Ardi Satrio tengah menunggu informasi lebih lanjut terkait insiden kapal karamnya itu. Keluarga juga berharap, ada kabar terbaru tentang keberadaan Ardi. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments