Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHukum & KriminalVideo Perselisihan Sopir di Merak Viral, Polisi Amankan Dua Orang

Video Perselisihan Sopir di Merak Viral, Polisi Amankan Dua Orang

CILEGON.BCO.CO.ID – Satreskrim Polres Cilegon dan anggota Unit Reskrim Polsek Pulomerak mengamankan dua orang pria yang viral di media sosial karena perselisihannya di SPBU Cikuasa Atas pada Jum’at 21 Januari 2022 kemarin. Dalam video yang beredar, tampak dua orang yang diketahui warga Merak itu memaksa turun pengemudi truk yang berselisih dengannya. Akibatnya, video itu ramai diperbincangkan dan dianggap terjadi pemalakan oleh warganet.

Panit Reskrim Polsek Pulomerak Ipda Lazim Satria Wibowo mengatakan, kedua orang yang terekam di video viral ini telah diamankan kurang dari 24 jam. Selain itu berdasarkan keterangan dari dua orang itu, diketahui keributan terjadi karena perselisihan di jalan raya yang tak terima saat didahului oleh kendaraan truk lainnya.

“Kejadian bermula pelaku mengendarai mobil dari arah pelabuhan. Ketika sampai di flyover mobil pelaku didahului oleh pengendara truk sehingga hampir menabrak mobil pelaku. Pelaku meneriaki sopir truk sehingga terjadi cekcok antara pengemudi pada saat kendaraan melaju,” ujar Ipda Lazim Satria Wibowo, Sabtu malam 22 Januari 2022.

Dijelaskan, saat itu kendaraan truk yang mendahului pelaku keributan ini berhenti untuk mengisi BBM di SPBU Cikuasa Atas. Pelaku yang sudah tersulut emosinya terus mengejar dan sampai menaiki truk tersebut serta berusaha membuka pintu truk tersebut. “Salah satu awak truk memvideokan kejadian tersebut dan memviralkan video tersebut ke media sosial Instagram @Romansasopirtruck sehingga viral,” jelasnya.

Sebagai informasi, kedua pelaku keributan ini berinisial S (33) dan AS (37) pemeriksaan secara intensif terus dilakukan kepolisian untuk mengetahui motifnya.

Sementara di tempat sama, AS mengaku, saat itu ia tak terima didahului oleh kendaraan perekam video lantaran hampir menabrak kendaraan yang dikemudikannya. “Saya klaksonin malah dia marah-marah. Dia mau nubruk mobil yang saya tumpangin. Akhirnya saya emosi,” kata AS. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments