Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPeristiwaTruk vs Truk, Tiga Alat Berat Dikerahkan untuk Evakuasi Sopir yang Terjepit

Truk vs Truk, Tiga Alat Berat Dikerahkan untuk Evakuasi Sopir yang Terjepit

BCO.CO.ID – Tiga alat berat dikerahkan petugas demi menyelamatkan nyawa sopir truk yang masih terjebak di dalam kendaraannya di bibir jurang Jalan Lingkar Selatan, Lingkungan Temiang, Kelurahan/Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jum’at 12 Januari 2024.

Pantauan BCO Media, ketiga alat berat itu di antaranya dua excavator dan satu crane. Dalam inisiden ini, terdapat tiga orang korban dimana dua di antaranya telah dilarikan ke RSUD Kota Cilegon. Evakuasi korban terbilang sulit, pasalnya badan kendaraan di bibir jurang sulit diangkat.

Tim Medis Dinas Kesehatan Kota Cilegon pada UPTD PPKT 119, suster Nurasiyah mengatakan, tim medis bersama kepolisian berusaha memberikan pertolongan terhadap sopir truk yang terjepit di dalam kendaraan.

“Kondisi korban masih hidup, tapi kondisinya terjepit. Kami terus memberikan pertolongan dengan bantuan pernafasan oksigen,” kata Nurasiyah.

Kata dia, sebelumnya tim medis juga membawa dua korban lain ke RSUD Cilegon. “Sopir dan kondektur truk terigu sudah dibawa ke RSUD Cilegon,” ujarnya.

Upaya evakuasi dilakukan petugas yang dibantu warga hingga pada pukul 20.48 WIB korban berhasil dikeluarkan dari truk.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu lintas berupa tabrak belakang antara truk pengangkut tepung terigu A 8183 RM dan truk pengangkut pasir B 9728 CYT. Insiden ini diduga terjadi akibat rem blong pada kendaraan truk pengangkut terigu sekitar pukul 17.40 WIB. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments