Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPeristiwaTruk Tabrak Brio dan Tiang Listrik di Pintu Masuk Dermaga Eksekutif Merak

Truk Tabrak Brio dan Tiang Listrik di Pintu Masuk Dermaga Eksekutif Merak

CILEGON.BCO.CO.ID – Sebuah truk Nissan Dumper B 9525 SU yang dikemudikan S (41), warga Kampung Cicadas, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsk Bangen, kecelakaan lalu lintas di pintu masuk Dermaga Eksekutif, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, sekitar pukul 07.15 WIB, Selasa 1 November 2022.

Di tempat kejadian, S menabrak bagian belakang kendaraan Honda Brio A 1291 RB yang dikemudikan AK dan kemudian menabrak tiang listrik yang berada di median jalan hingga roboh.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, peristiwa ini terjadi lantaran S diduga mengantuk saat mengemudi usai keluar dari Pelabuhan Merak menuju Cilegon. “Pada saat melaju truknya kehilangan kendali atau ngantuk kemudian tidak sempat menginjak rem dan menabrak bagian belakang dari Honda Brio,” ucap AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

Usai menabrak mobil, truk kemudian membanting kemudi hingga akhirnya menabrak tiang listrik dan berhenti. S juga terpaksa dilarikan ke Puskesmas Pulomerak lantaran mengalami luka-luka imbas kejadian ini. Yusuf memastikan, tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut.

“Membanting stir ke kanan dan menabrak tiang listrik, maka dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan sedangkan S mengalami luka- luka dan di bawa ke Puskesmas Pulomerak. Enggak ada korban jiwa, hanya kerugian materil,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments