Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPeristiwaTinggal Sendiri, Lansia Ditemukan Gantung Diri di Palas

Tinggal Sendiri, Lansia Ditemukan Gantung Diri di Palas

CILEGON.BCO.CO.ID – Warga di Lingkungan Palas, RT/RW 011/002, Kelurahan Bendungan, Kecamatan/Kota Cilegon, dibuat geger atas penemuan sesosok jasad pria berusia 62 tahun yang tergantung pada seutas tali di sebuah rumah kontrakan pada Rabu sore 25 Januari 2023.

Kapolsek Cibeber AKP Suhel menyatakan, korban lansia yang diduga melakukan aksi bunuh diri diketahui bernama Yusuf. Korban pertama kali ditemukan tergantung sekitar pukul 18.30 WIB sore tadi oleh seorang saksi bernama Furqon.

“Sewaktu saksi keluar rumah melihat dari lubang angin ventilasi terdapat orang berdiri yang menggantung terikat tali, kemudian saksi melapor ke warga sekitar untuk meminta pertolongan,” ungkap AKP Suhel, dikonfirmasi BCO Media.

Usai temuan tersebut, lanjut Suhel, warga kemudian melapor ke Kantor Polsek Cibeber. Dia menyampaikan, korban diketahui tinggal sendiri di rumah kontrakan tersebut.”Korban tinggal sendiri, ada anaknya cuma tinggal terpisah,” jelasnya.

Saat ini, jasad lansia itu telah dievakuasi ke RSUD Cilegon untuk dilakukan visum oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Cilegon. Pihaknya juga masih mencari tahu terkait motif yang mendasari lansia itu melakukan aksi bunuh diri.”Jasad sudah dibawa ke RSUD Cilegon,” tutup Suhel. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments