Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaPeristiwaTim SAR Evakuasi Jasad Pria Terapung di Laut Dekat Pulau Merak Besar

Tim SAR Evakuasi Jasad Pria Terapung di Laut Dekat Pulau Merak Besar

CILEGON, BCO.CO.ID – Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad seorang pria dengan ciri-ciri memakai kaos berwarna hitam dan celana hitam yang terapung di laut di dekat Pelabuhan Merak, atau tepatnya di sekitar Pulau Merak Besar, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat 09 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun, mayat pria tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan pada pukul 09.30 WIB pagi tadi. Diketahui, korban tersebut merupakan ABK KMP Sebuku yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu. Berdasarkan laporan, diketahui jasad pria itu bernama Hendi Rustandi (24), warga Dusun Cilegug, Kelurahan Cimungkal, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
Korban hilang pada Rabu 07 Juli 2021 lalu diduga jatuh ke laut saat sedang melakukan aktifitas bersih-bersih kapal ketika kapal itu tengah anchor (lego jangkar)

“Terkait temuan orang jatuh ke laut (Korban-Red) KMP Sebuku di Pulau Merak Besar, dengan kondisi meninggal dunia,” kata Adil, Anggota Basarnas Banten.

Selanjutnya, petugas langsung mengevakuasi mayat itu ke daratan dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk kepentingan medis sebelum nantinya diserahkan kepada pihak keluarga. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments