Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaLalu LintasTiang Listrik Nyaris Roboh dan Sejumlah Kabel di PCI Sebabkan Lalu Lintas...

Tiang Listrik Nyaris Roboh dan Sejumlah Kabel di PCI Sebabkan Lalu Lintas Terganggu, Ini Penyebabnya

CILEGON.BCO.CO.ID – Diduga tersangkut pada truk trailer yang melintas, untaian kabel telepon dan kabel listrik di Pertigaan PCI, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, putus dan bahkan menyebabkan tiang listrik yang berdiri inipun kondisinya nyaris roboh.

Pantauan di lokasi, tampak sejumlah petugas PLN dan anggota kepolisian dari Polsek Cibeber berjibaku melakukan perbaikan serta mengatur lalu lintas agar tidak menyebabkan kemacetan.

“Jam 03.00 dinihari, kayaknya truk trailer bawa beko, trus nyangkut ke kabel tuh tiang listriknya juga ikut miring,” kata Usep, warga yang berada di lokasi, Rabu 15 Desember 2021.

Selain menyebabkan kabel dan tiang listrik nyaris roboh, mobil truk trailer itu pun kabur. Akibat lambannya penanganan dari pemilik jaringan kabel telepon, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

“Kabur mobilnya, itukan sempat macet. Yang ngatur itu aja polisi berdua, orang Telkomnya lamban sih, ini aja yang nanganin PLN,” ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, penanganan kabel yang menjulur ke tanah itupun masih terus dilakukan. Arus lalu lintas sementara dari arah JLS maupun Serang yang hendak menuju Cilegon, dialihkan menuju Seruni. Tampak petugas Satlantas Polres Cilegon sudah berada di lokasi untuk mengatur kepadatan lalu lintas. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments