Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaTerpleset dari Perahu dan Jatuh, Nelayan Bojonegara Dilaporkan Hilang di Laut

Terpleset dari Perahu dan Jatuh, Nelayan Bojonegara Dilaporkan Hilang di Laut

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang nelayan bernama Nurhendri (35), warga Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, dilaporkan hilang di laut setelah terjatuh dari perahu yang ditumpanginya. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu dinihari 29 Mei 2021.

Humas Basarnas Banten Warsito mengatakan, saat itu KM. Arjuna yang ditumpangi Nurhendri bersama kedua rekannya berangkat menuju bagan tancap di Perairan Bojonegara. Namun dalam perjalanan menuju bagan, Nurhendri terjatuh ke laut dan belum ditemukan.

“Saudara Nurhendri berjalan menuju ke anjungan perahu dan korban terpeleset jatuh kelaut,” ujar Warsito, Humas Basarnas Banten terkonfirmasi.

iklan

Saat kejadian, ungkap Warsito, para rekan korban yang tak lain adalah ayah dan pamannya berusaha melakukan pencarian. Akan tetapi karena korban tidak bisa berenang, korban diduga tenggelam di Perairan Bojonegara. “Karena korban diduga tidak bisa berenang dan tenggelam,” ungkap Sito.

Masih kata Sito, korban memiliki ciri-ciri memakai kaos lengan pendek warna hitam dan celana pendek. Saat ini pihaknya masih melakukan pencarian dengan menerjunkan Tim SAR ke sekitar lokasi tempat korban terjatuh. “Hingga saat ini korban belum ditemukan,” imbuhnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments