Senin, Mei 20, 2024
BerandaPeristiwaTemukan Mayat Berkemeja Sudah Jadi Tengkorak, Warga Mancak Geger

Temukan Mayat Berkemeja Sudah Jadi Tengkorak, Warga Mancak Geger

CILEGON.BCO.CO.ID – Warga Kampung Tampakaso, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, dibuat geger ditemukannya mayat di sebuah aliran sungai pada Rabu 08 Desember 2021.

Saat ditemukan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu kondisinya tampak mengenaskan. Pasalnya mayat pria yang memakai kemeja dan celana itu sudah menjadi kerangka dan sebagian tubuhnya sudah membusuk serta terkelupas. Mayat ini ditemukan warga sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Kapolsek Mancak AKP Didik Rustandi mengatakan, ketika ditemukan tidak tampak tanda-tanda kekerasan pada mayat yang diduga laki-laki itu.

iklan
iklan

“Mayat laki-laki usia sekitar 40 tahun ditemukan di sungai. Secara kasat mata dari tanda-tandanya tidak seperti ada bekas tindak pidana,” ujar AKP Didik Rustandi.

iklan

Dikatakan, saat ini kepolisian mendapatkan informasi tentang warga yang mengaku sebagai kerabat dari mayat yang belum diketahui identitasnya itu. Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki untuk mengidentifikasi mayat.

iklan

“Ada warga yang mengakui bahwa itu keluarganya dari Mancak masih satu desa tapi masih informasi belum ada kejelasan terkait identitas. Kita lagi minta keterangan saksi-saksi dan yang mengaku keluarganya. Untuk masalah mayat dan detailnya nanti dari iden dan rumah sakit,” ujarnya.

Selanjutnya, jasad pria tersebut sudah dievakuasi dan dibawa oleh tim Inafis Polres Kota Cilegon ke RSUD Kota Cilegon.
[]

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments