Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHukum & KriminalTawuran di JLS Cilegon, Pelajar dan Pemuda Ini Dicokok Polisi

Tawuran di JLS Cilegon, Pelajar dan Pemuda Ini Dicokok Polisi

CILEGON.BCO.CO.ID – Polsek Cibeber mengamankan satu orang pemuda dan lima orang pelajar yang sedang tawuran pada Sabtu 25 Maret 2023 dini hari di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Mereka tertangkap usai dilakukan pengejaran oleh petugas yang sedang patroli. Para pelaku tawuran itu kabur ke daerah permukiman penduduk untuk menghindari polisi.

“Personel patroli menemukan adanya sekelompok pemuda yg telah melakukan tawuran di JLS, dan melarikan diri ke Lingkungan Ciberko. Selanjutnya sekelompok pemuda tersebut berhasil di amankan dibantu oleh masyarakat dan RT Lingkungan Ciberko,” kata AKP Suhel, Kapolsek Cibeber.

Adapun identitas dari para pelaku tawuran adalah MY (16), RR (17), MA (17), AA (21), MH 18, FZ (20) warga Waringin Kurung dan warga Taman Krakatau Cilegon. Dari tangan mereka petugas menyita, tiga buah sarung yang sudah dibentuk, satu buah tongkat besi ukuran ±60 cm, dan dua unit sepeda motor Honda Scoopy dan Yamaha Mio Soul GT warna merah putih tanpa plat nomor.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Cibeber AKP Suhel memanggil para orangtua mereka dan disaksikan oleh guru masing-masing sekolah membuat perjanjian untuk tidak melakukan perbuatan yang sama dan perbuatan pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Khususnya orangtua agar menjaga putra dan putrinya dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan. Perlu diingat, usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada jam 20.00 WIB untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,” pintanya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments