Rabu, Juli 24, 2024
BerandaHukum & KriminalTahanan Meninggal Dalam Perjalanan ke RS, Kapolres Cilegon: Kita Lakukan Autopsi

Tahanan Meninggal Dalam Perjalanan ke RS, Kapolres Cilegon: Kita Lakukan Autopsi

CILEGON.BCO.CO.ID – Polres Cilegon saat ini tengah menunggu analisa hasil tim dokter terkait meninggalnya seorang tahanan narkoba di Mapolres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menyampaikan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad AA serta melakukan pemeriksaan oleh penyidik. “Kami beserta keluarga sepakat untuk menindaklanjuti, menelusuri penyebab daripada kematian atas nama A,” ujar AKBP Sigit Haryono, Rabu 16 Februari 2022.

Menurut Kapolres, dari hasil autopsi yang dilakukan selama empat jam terhadap jasad korban, pihaknya telah mengambil beberapa sample dan tengah menunggu hasil analisa tim forensik RSUD Cilegon dan Bidokes Polda Banten. “Ada dua tim yang melakukan kegiatan autopsi. Nanti hasilnya, setelah selesai akan diberikan kepada penyidik,” jelasnya.

Pihaknya berharap, kejadian ini akan segera menemukan titik terang. “Harapan kami akan secepat mungkin akan semakin terang kronologis kejadian ini. Sekali lagi kami menunggu hasil dari tim dokter ” terangnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments