Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPeristiwaSiswa SDN Kependilan Keracunan Usai Santap Kue yang Dibagikan OTK

Siswa SDN Kependilan Keracunan Usai Santap Kue yang Dibagikan OTK

BCO.CO.ID – Siswa SDN Kependilan, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dilaporkan mengalami keracunan massal usai menyantap kue pie yang dibagikan oleh orang tak dikenal saat jam istirahat, Kamis 12 Oktober 2023.

iklan

Kepala SDN Kependilan Tuti Hendrawati mengatakan, terdapat 10 orang siswa yang mengalami muntah-muntah. Dia menyebut, kue yang dibagikan OTK di luar area sekolah diduga sudah kadaluarsa. “Mungkin niatnya baik cuma mungkin sudah kadaluarsa mungkin, emang dilihat dari teksturnya juga sudah lembek,” kata Tuti Hendrawati, Kepala SDN Kependilan.

Saat itu juga, lanjut Tuti, tim dari puskesmas setempat langsung memberikan pertolongan. Saat ini, anak-anak sudah di pulangkan usai mendapatkan pertolongan. Selain muntah-muntah, para siswa yang keracunan juga merasakan gejala lain seperti sakit perut. “Sudah mendapatkan perawatan dari puskesmas, di pulangkan,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, tim Dinkes Kota Cilegon masih memeriksa kandungan di dalam kue pie yang membuat anak-anak SDN Kependilan keracunan. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments