Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPeristiwaSistem Kemudi Macet, Truk Tangki Tabrak Pohon di Kawasan Industri KS

Sistem Kemudi Macet, Truk Tangki Tabrak Pohon di Kawasan Industri KS

CILEGON.BCO.CO.ID – Satu unit truk tangki B 9731 SYM yang dikemudikan Sehabudin dengan seorang penumpang bernama Nana, mengalami kecelakaan tunggal di Kawasan Industri PT Krakatau Steel malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB, Jum’at 03 Desember 2021.

iklan

Dalam kejadian tersebut, kendaraan tak bisa dikendalikan saat melintasi jalanan menikung lantaran sistem kemudi (Stir) macet sehingga kendaraan menabrak pohon.

“Dari arah Cilegon menuju Ciwandan sesampainya di TKP pada saat jalan menikung tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat stir macet,” ucap AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kasatlantas Polres Cilegon, dalam laporan tertulisnya.

Akibat kejadian ini, penumpang bernama Nana yang berada disebelah kiri kursi pengemudi mengalami luka memar pada bagian jari kaki kirinya ketika kendaraan mengalami benturan terjadi. “Saudara Nana mengalami memar di jari kaki kiri dan dibawa ke RSKM Cilegon,” ujarnya.

Selain menimbulkan korban luka, kendaraan ini juga tampak penyok pada bagian depan dan mengalami kerugian yang bersifat materil senilai Rp10 juta. Meskipun begitu, belum ada keterangan resmi terkait muatan dari truk tangki tersebut. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments