Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaSeorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Anyer

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Anyer

CILEGON, BCO.CO.ID – Jasad seorang pria yang diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan mengambang oleh warga di Pantai Pondok Kalimaya, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu 03 Juli 2021.

Jasad itu diketahui memakai kaos dengan berlambang koperasi simpan pinjam Bangun Jaya, berwarna biru, dan celana jeans warna biru. Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang kemudian dilaporkan kepada petugas Balawista setempat siang tadi sekitar jam 14.14 WIB.

“Ditemukan oleh warga sekitar dengan posisi sudah mengapung dan tengkurap di pinggir dermaga. Langsung dibawa oleh saya dan orang-orang sini,” kata Sobari, Petugas Balawista Anyer.

iklan

Hal senada juga dikatakan Sekretaris BPBD Kabupaten Serang Tubagus Maftuhi. Ia membenarkan informasi penemuan jasad tersebut. “Benar, saat ini tim SAR BPBD beserta rekan-rekan yang lain melakukan asesmen ke lokasi kemudian mengevakuasi korban tersebut,” ujar Maftuhi.

Selanjutnya, mayat pria tanpa identitas ini langsung dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Cilegon ke RSUD Kota Cilegon untuk dilakukan proses identifikasi. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments