Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPeristiwaSempat Ketahuan, Maling di Ramanuju Bobol 3 Rumah Warga

Sempat Ketahuan, Maling di Ramanuju Bobol 3 Rumah Warga

CILEGON.BCO.CO.ID – Menjelang bulan suci ramadhan 1443 H, tiga rumah di Lingkungan Ramanuju Baru, RT 01/09 dan RT01/04, Kelurahan Citangkil/Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, dibobol maling pada Rabu dinihari 30 Maret 2022.

Salah seorang pemilik rumah yang dibobol maling, Nuraini menceritakan, usai kejadian ini sempat terjadi kehebohan di lingkungan yang ia tempati itu. Meski begitu, maling yang sempat masuk ke rumahnya belum sempat menggasak barang berharga lantaran ketahuan oleh anaknya saat berusaha masuk melalui jendela kamar. “Jadi ada tiga rumah yang dibobol, salah satunya rumah saya tapi enggak sempat ngambil barang karena ketahuan sama anak saya waktu masuk lewat jendela,” kata Nuraini, kepada BCO Media, Kamis 31 Maret 2022.

Pada waktu bersamaan, kata Nuraini, satu rumah di lokasi tersebut ada yang kehilangan kendaraan sepeda motor hingga uang tunai. Sementara, rumah Nuraini dan rumah tetangganya yang lain belum sempat kehilangan barang. “Dalam waktu yang sama, tetangga saya juga motor Hp dan uang tunai dicuri maling,” akunya.

Dikatakan, pelaku pencurian tersebut sempat meninggalkan sandal jepit yang dipakainya ketika berusaha kabur saat ketahuan. “Malingnya laki-laki di kaki jempolnya ada luka gitu, ini ninggalin sendalnya,” terangnya.

Sementara Nasrufi, tetangga Windi yang rumahnya dibobol maling mengatakan, Windi kehilangan satu sepeda motor, dua handphone, dan uang tunai Rp1,5 juta rupiah. Saat itu, maling berjumlah dua orang masuk ke rumah tetangganya yang ketahuan oleh anaknya Windi. “Dua orang bawa pisau, ketahuan sama anaknya yang kecil cuma engga berani teriak,” ujar Nasrufi.

Saat itu, kendaraan Windi berada di luar rumah kemudian kedua maling membobol pintu rumah tetangganya. “Malingnya masuk ke rumah ngambil kunci motor sama yang lainnya, si malingnya kabur lewat jalan-jalan sempit,” pungkasnya.

Warga berharap, perampok yang mencuri barang berharga bisa segera tertangkap. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments