Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaSempat Kejang-Kejang, Penumpang Bus ALS Kemudian Meninggal

Sempat Kejang-Kejang, Penumpang Bus ALS Kemudian Meninggal

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang penumpang bus PO ALS dengan identitas Bambang Hermawan (34), dilaporkan meninggal dunia di dalam bus. Informasi yang dihimpun bus berangkat dari Medan, Sumatera Utara tujuan Malang, Jawa Timur.

Bus berangkat dari Medan pada Minggu 15 Agustus 2021 lalu. Ketika bus hendak memasuki kawasan Pelabuhan Bakauheni, Lampung, pemupang bernama Bambang ini ditemukan sudah terkapar kemudian bus bergegas ke tempat transit terdekat di Rumah Makan ALS Merak, Kota Cilegon, Rabu 18 Agustus 2021.

Sesampainya di Rumah Makan ALS Merak, Rabu sore sekitar pukul 15.00 WIB,  kru bus dan penumpang lainnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Selanjutnya Tim Inafis Polres Cilegon langsung bergegas menuju TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

iklan

Korban diketahui hendak menuju Nganjuk, Jawa Timur bersama tiga orang rekannya. Mereka merupakan buruh yang bekerja di Medan dan akan pulang ke kampung halamannya.

Kapolsek Pulomerak Kota Cilegon Kompol Akbar Baskoro, membenarkan adanya penumpang bus yang meninggal di dalam kendaraan. Menurutnya, korban di Pelabuhan Bakauheni sempat mengalami kejang-kejang. Kemudian, saat turun di Rumah Makan ALS Merak sudah tidak bernyawa.

“Sebelum meninggal dunia, korban bernama Bambang saat di perjalanan menuju Merak, telah menggeluhkan sakit. Namun, ditengah perjalanan menuju Merak, korban telah meninggal dunia dan dievakuasi di Rumah ALS Merak,” Kompol Akbar Baskoro, menjelaskan.

Akbar menyampaikan, korban yang ditemukan meninggal dunia itu sebelumnya dilakukan tes Covid-19 dengan hasil negatif. “Jadi di dalam perjalanan korban udah meninggal dulu. Saat ini, korban telah dibawa ke RSUD Cilegon,” imbuhnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments