Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaPria 56 Tahun Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Tempat Wudhu Masjid Agung...

Pria 56 Tahun Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Tempat Wudhu Masjid Agung Cilegon

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang pria berusia 56 tahun yang diketahui bernama Suwasana, warga Komplek PCI, Blok C 11, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, ditemukan tergeletak di basement depan kamar mandi Masjid Nurul Ikhlas Cilegon, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu 24 Oktober 2021.

Dikonfirmasi via telepon, Kapolsek Cilegon Kota Kompol Karep Waluyo, membenarkan adanya temuan jasad pria di tempat ibadah tersebut. Menurut Kompol Waluyo, pria tersebut ditemukan seorang yang hendak ke kamar mandi dengan kondisi sudah terbujur kaku dan mulut mengeluarkan busa. “Iyah, jam 02.30 WIB. Saksi melihat orang yang tergeletak di depan kamar mandi dalam keadaan mulut berbusa,” ujar Kompol Karep Waluyo, Kapolsek Cilegon Kota.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, saksi yang diketahui berinisial IN kemudian melaporkan temuan itu kepada marbot dan jamaah lain di dalam masjid. Ketiganya juga langsung melaporkan temuan jasad itu ke Polres Cilegon untuk dilakukan identifikasi dan dievakuasi. Usai dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Cilegon, jasad kemudian dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan otopsi. “Jenazah dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments