Senin, Mei 20, 2024
BerandaHukum & KriminalPolres Cilegon Buka Pelayanan Penitipan Kendaraan untuk Pemudik

Polres Cilegon Buka Pelayanan Penitipan Kendaraan untuk Pemudik

BCO.CO.D – Polres Cilegon membuka pelayanan penitipan kendaraan tanpa pungutan biaya apapun, bagi masyarakat yang akan mudik lebaran 2024. Pelayanan ini dilakukan, untuk memastikan kendaraan yang ditinggalkan saat mudik tersimpan dengan aman.

“Kami membuka pelayanan penitipan kendaraan roda dua bagi masyarakat yang akan mudik, kendaraan nanti akan disimpan dengan aman di Satreskrim Polres Cilegon,” ungkap AKP Syamsul Bahri, Rabu 3 April 2024.

Syamsul bilang, pemudik yang akan menitipkan kendaraannya di Polres Cilegon bisa menunjukkan KTP maupun STNK kendaraan untuk didata oleh petugas yang berjaga. Pendaftaran pun sudah dibuka per hari ini. “Gratis tanpa pungutan biaya apapun, syaratnya bawa KTP dan fpoSTNK aja,” jelasnya.

iklan
iklan

Di tempat yang sama, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan, pihaknya telah menyiagakan personel Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan Babinsa untuk berkeliling ke setiap lingkungan guna memastikan keamanan rumah yang ditinggalkan warga saat mudik.

iklan

“Kami akan melakukan patroli di tiap-tiap rumah yang ditinggalkan oleh pemudik,” ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.

iklan

Eko menjelaskan, kerjasama TNI-Polri pada Operasi Ketupat Maung 2024 merupakan bentuk sinergi lembaga pengayom dan penjaga keamanan ini. “Karena ini operasi kemanusiaan jadi harus sama-sama bersinergi,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments