Senin, Mei 20, 2024
BerandaPeristiwaPLN Sebut Ada Gangguan Pada Kabel Bawah Tanah, Kota Cilegon Gelap Gulita

PLN Sebut Ada Gangguan Pada Kabel Bawah Tanah, Kota Cilegon Gelap Gulita

CILEGON, BCO.CO.ID – Hampir sebagian wilayah di Kota Cilegon, mengalami mati listrik sejak pukul 19.00 WIB sore tadi, Rabu Rabu 04 Agustus 2021.

Dikonfirmasi via telepon, Manager Unit Layanan Pelanggan PLN Cilegon Syafa’at Pradipta membenarkan adanya gangguan yang menyebabkan pasokan listrik di wilayah Kota Cilegon mati dan membuat kawasan ini gelap gulita. “Betul, saat ini terjadi gangguan kabel tanah,” kata Syafa’at Pradipta, Manager ULP PLN Cilegon kepada BCO Media.

Meski terjadi pemadaman, ujar Syafa’at, pihaknya tengah memutar pasokan listrik ke beberapa wilayah untuk menyuplai listrik bagi masyarakat.” Saat ini kami coba memutar pasokan listrik agar menyala semua,” ungkapnya.

iklan
iklan

Hingga berita ini ditulis, pihaknya masih berusaha memberikan pelayanan kepada pelanggan PLN agar listrik bisa dinyalakan. Kendati begitu, pihaknya juga masih mencari sumber kabel yang mengalami masalah.”Saat ini kami usahakan yang penting masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan listriknya sambil kami cari sumber masalahnya,” pungkasnya.

iklan

Pantauan BCO Media, sebagian wilayah di Kota Cilegon mulai diterangi listrik secara bertahap pada pukul 22.00 WIB. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments