Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaPeristiwaPick Up Plat Lampung Tabrak Truk Boks di Tol, Dua Penumpang Meninggal

Pick Up Plat Lampung Tabrak Truk Boks di Tol, Dua Penumpang Meninggal

CILEGON, BCO.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas jenis tabrak belakang terjadi di ruas Tol Tangerang Merak, KM 87.600 arah Merak, Kota Cilegon, Selasa pagi 11 Mei 2021. Dalam peristiwa yang terjadi sekira pukul 09.30 WIB itu, dua orang meninggal dunia dan satu orang korban lainnya dalam kondisi kritis lantaran mengalami luka berat pada tubuhnya akibat insiden nahas itu.

Kepala Induk PJR Korlantas Polri AKP Denny Catur Wardhana mengatakan, peristiwa nahas terjadi saat truk boks bernomor polisi BG 8418 UN melaju dalam kondisi normal. Namun dari arah belakangnya terdapat mobil pick up bernomor polisi BE 9612 EW yang melaju kemudian menghantam bagian belakang truk boks tersebut. “Pick up menabrak truk boks, dua orang meninggal dunia dan satu luka berat. Pick up pembawa barang,” kata AKP Denny.

Diduga, insiden yang menewaskan dua orang penumpang kendaraan pick up itu disebabkan oleh sopir yang menabrak truk boks mengantuk usai menempuh perjalanan jauh dan kelelahan karena kurang istirahat. Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani oleh Polda Banten. “Dugaan kurang antisipasi disebabkan pengemudi pick up mengantuk sehingga menabrak belakang,” terangnya.

Adapun identitas masing-masing korban yang meninggal adalah, Bayu (24) dan Sela Nuryani (18). Luka berat diderita oleh sopir pick up, bernama Ferdian, yang merupakan warga Lampung Selatan. Korban meninggal dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang. “Korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk penanganan medis,” pungkas Denny. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments