Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPeristiwaPick Up Berpenumpang Bayi Terguling di JLS Usai Tabrak Pemotor

Pick Up Berpenumpang Bayi Terguling di JLS Usai Tabrak Pemotor

CILEGON.BCO.CO.ID – Sebuah kendaraan roda empat Suzuki Carry jenis bak terbuka (Pick Up) mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, sekitar pukul 12.15 WIB, Senin 2 Januari 2023.

Dari pantauan BCO Media di lokasi, kondisi mobil tampak nyaris terbalik jika tidak ada pohon yang menahannya. Mobil sempat ke luar jalan raya alias naik ke trotoar dan menabrak sedikit bagian dari warung milik warga setempat.

Informasi yang dihimpun, mobil berplat A 8294 FH itu dikemudikan oleh Abdul Kosim dengan membawa penumpang orang dewasa dan bayi yang kemudian mengalami kecelakaan dari arah Ciwandan menuju Cilegon usai menghindari sebuah motor pada saat melaju dengan kecepatan tinggi. Dari peristiwa ini juga, seorang pengendara sepeda motor Honda Vario A 5651 TO sempat terjatuh usai diseruduk mobil tersebut.

Korban yang juga pengendara sepeda motor Honda Vario A 5651 TO, Syahrul mengatakan, saat itu ia tengah melaju di lajur kiri namun kemudian diseruduk mobil pick up tersebut hingga membuatnya terjatuh. “Katanya menghindari motor, mobil dari lajur kanan ngebut banting stir ke kiri kena saya,” ujar Syahrul.

Syahrul mengaku, motornya sempat terhempas dari lokasi ia jatuh. Syahrul juga mengalami sejumlah luka lecet usai terjatuh dari kendaraan tersebut. “Saya jatuh motor itu terhempas, ada kali lima meteran mah,” ungkapnya.

Kendati begitu, seluruh korban baik sopir dan penumpang kendaraan selamat dalam peristiwa ini. Selanjutnya, polisi langsung menvakuasi kendaraan dari tempat kejadian.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon Ipda Muhyidin mengatakan, peristiwa ini diduga akibat pengendara mobil hilang kendali saat melaju. “Kehilangan kendali dan membanting stir ke arah kiri, kemudian menabrak motor Honda Vario dan menabrak warung yang berada di bahu jalan. Melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak menjaga jarak aman,” kata Ipda Muhyidin.

Pengemudi dan penumpang kendaraan dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapat pertolongan. Kasus kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani Satlantas Polres Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments