Senin, Mei 20, 2024
BerandaInfrastrukturPengendara Keluhkan Jalan Rusak di Depan Kantor Kelurahan Panggungrawi

Pengendara Keluhkan Jalan Rusak di Depan Kantor Kelurahan Panggungrawi

CILEGON, BCO.CO.ID – Ruas jalan sepanjang 300 meter yang berada tak jauh atau tepatnya di depan Kantor Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dibiarkan rusak tanpa perbaikan. Kontur jalan dengan lubang yang cukup besar inipun terkadang membuat sejumlah pengendara harus ekstra hati-hati melintas di jalan tersebut.

Pantauan BCO Media di lokasi, jalan berupa tanah dengan sisa-sisa aspal yang terkelupas inipun kerap membuat penglihatan terganggu lantaran debunya beterbangan saat ada kendaraan yang melintas.

Yusuf, salah seorang pengguna kendaraan roda empat mengatakan, mobilnya sempat mengalami kerusakan ringan akibat menghantam gundukan dari lubang tanah di jalan tersebut. Meskipun begitu, ia masih menggunakan akses jalan rusak ini untuk ke tempat tujuannya lantaran lebih dekat jika dibandingkan melalui jalan lain. “Gasruk pernah bang, enggak keliatan soalnya. Lubangnya dalam,” kata Yusuf, Jum’at 14 Oktober 2021.

iklan
iklan

Ia menuturkan, jalan akan lebih sulit dilalui jika sudah memasuki musim penghujan apabila melintas menggunakan sepeda motor. Pasalnya kondisi tanah bercampur pasir itu dapat membuat pengendara terjatuh karena licin. “Kalau sekarang mah ngebul, tapi kalau musim hujan mah lumayan licin. Apalagi bagi pengguna sepeda motor,” terangnya.

iklan

Sementara hingga berita ini ditulis, Lurah Panggungrawi Mulyadi belum bisa dimintai keterangan soal jalan rusak itu masuk ke penanganan Pemkot Cilegon atau Pemprov Banten. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments