Selasa, Juli 16, 2024
BerandaLalu LintasPengemudi Beat Terjatuh di Jalan Protokol Depan Kimia Farma Cilegon

Pengemudi Beat Terjatuh di Jalan Protokol Depan Kimia Farma Cilegon

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang pengendara motor Honda Beat A 3923 TS yang diketahui bernama Aditya Rachman (21), warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, dilaporkan terjatuh di depan Klinik Kimia Farma, Jalan Protokol Cilegon dinihari tadi pukul 02.15 WIB, Minggu 27 Maret 2022.

Menurut Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo, korban yang mengalami kecelakaan tunggal ini terjatuh karena diduga mengantuk saat melajukan kendaraannya dari arah Jombang menuju Ciwandan. “Diduga korban mengantuk dan kehilangan kendali sehingga terjatuh,” terang AKP Yusuf Dwi Atmodjo, kepada BCO Media, Minggu 27 Maret 2022.

Tak lama setelah kejadian, petugas Unit Laka Satlantas Polres Cilegon korban langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) lantaran korban mengalami luka pada wajah. “Korban mengalami luka dibagian wajah, kemudian korban dibawa ke RSKM,” jelasnya.

Ia menambahkan, Satlantas Polres Cilegon mengimbau masyarakat untuk tertib dalam melakukan aktivitas di jalan raya. Hal ini untuk mengantisipasi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan para pengguna jalan.

“Kami mohon untuk tertib berlalu lintas, kalau ngantuk atau capek jangan memaksa diri untuk membawa kendaraan istirahat dulu. Demi keselamatan bersama intinya,” pungkas AKP Yusuf. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments