Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPeristiwaPemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Cilegon-Ciwandan, Mobil Truk Tak...

Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Cilegon-Ciwandan, Mobil Truk Tak Terlacak

CILEGON.BCO.CO.ID – Nasib naas dialami seorang pemotor yang diketahui bernama Andi Dariyanto, Selasa, 24 Mei 2022. Sekira pukul 01.00 WIB, Andi yang melintas di Jalan Raya Cilegon-Ciwandan tepatnya di Lingkungan Buah Kopek, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan, meninggal dunia akibat kecelakaan.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo melalui laporan situasi (lapsit) yang diterima BCO menjelaskan, kecelakaan yang menimpa Andi dengan identitas warga Dusun Karanglo, Desa Tales, Kecamatan Ngadiwulih, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, merupakan kecelakaan tabrak lari.

“Korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol A-5018-VJ merupakan warga Kediri, Jawa Timur. Korban melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan sekira pukul 01.00 WIB,” kata AKP Yusuf.

Sesampainya di TKP, lanjut Yusuf, korban berusaha mendahului kendaraan dump truk di depannya, yang tidak diketahui Nopol dan pengendaranya.

Pada saat bersamaan, masih kata Yusuf, dari arah berlawanan Ciwandan menuju Cilegon, melaju kendaraan truk tronton yang tidak diketahui Nopol dan pengendaranya, sehingga terjadi serempet antara kendaran truk tronton yang dari arah berlawanan dengan korban.

“Kemudian korban terjatuh dan terlindas yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala, perut, dan kaki, lalu meninggal dunia di tempat. Korban kemudian dibawa ke RSUD Cilegon. Sedangkan kendaraan truk tronton yang tidak diketahui Nopol juga pengendaranya, tetap melaju ke arah Cilegon,” terangnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments