Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPolitikPartai Berkarya Gagal Ikut Pemilu 2024, Buhaiti: No Comment

Partai Berkarya Gagal Ikut Pemilu 2024, Buhaiti: No Comment

CILEGON.BCO.CO.ID – Partai Beringin Karya atau Partai Berkarya dipastikan gagal mengikuti kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang lantaran tidak lolos verifikasi administrasi KPU RI serta persoalan gugatannya ke Bawaslu yang kandas. Partai ini juga diketahui menjadi kendaraan politik Walikota Cilegon Helldy Agustian pada Pilkada 2020 lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi Partai Berkarya pada DPRD Kota Cilegon, Buhaiti Romli mengaku, ia tidak mau banyak berkomentar terkait hal tersebut. Menurutnya, ia akan menunggu arahan pimpinannya untuk menentukan langkah kedepan. “Terkait itu no comment aja dululah, kita nunggu arahan pimpinan aja,” kata Buhaiti Romli, Ketua Fraksi Partai Berkarya DPRD Kota Cilegon, kepada wartawan melalui sambungan telepon, Selasa 30 Agustus 2022.

Dikatakan, persoalan yang menimpa partainya gagal ikut Pemilu 2024 ini jiga tidak sampai memengaruhi pada bidang legislasi. Kendati begitu, Buahaiti sendiri belum bisa memastikan apakah akan mencalonkan diri kembali atau tidak. “Ya Insya Allah-lah tapi enggak tahu lihat nanti perkembangan aja kitalah,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, akan ikut keputusan Helldy Agustian apabila diajak pindah partai. “Ya kalau diajak. Pokoknya gini aja punten, saat ini kita belum bisa memberikan satu solusi ya, jadi kita itu sementara no comment aja dulu, kita nunggu perkembangan partai kita aja dulu gitu aja,” tegasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments