Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPeristiwaNginjak Bekas Galian Saat Mau Tambal Ban, Truk Muatan Gula Terguling

Nginjak Bekas Galian Saat Mau Tambal Ban, Truk Muatan Gula Terguling

CILEGON.BCO.CO.ID – Sebuah truk pengangkut gula pasir yang hendak melakukan tambal ban tiba-tiba terguling usai menginjak bekas proyek drainase yang ditutup tanah di Jalan Raya Anyer Ciwandan, tepatnya di depan PT Permata Dunia Sukses Utama (PDSU), Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Jum’at 18 Februari 2022.

Rohim, pengguna jalan yang melihat kejadian itu mengatakan, truk datang dari arah Anyer menuju Cilegon dengan penuh muatan. Saat mencoba menepi di lokasi tambal ban, truk tiba-tiba langsung terguling. Rohim menyebut, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

“Truk dari PT JMR mau ke tol kata sopirnya, terus disitu mau nambal ban tapi langsung terguling,” ungkap Rohim.

Dijelaskan, sopir saat itu tidak mengetahui jika ada bekas galian drainase yang ditutup beton dan tanah sehingga tak sadar jika ban kendaraannya menginjak lokasi galian. “Sopirnya enggak tau kalau ada bekas galian, kan enggak keliatan ditutup tanah,” katanya.

Kejadian truk terperosok pada galian ini sudah tiga kali terjadi. Rata-rata, ucap Rohim, sopir tidak mengetahui jika tanah yang diinjak kendaraan ini bekas galian yang rapuh. Meski begitu, sopir kendaraan tersebut tidak mengalami luka imbas peristiwa ini “Udah tiga kali kejadian, ya kalau bisa mh jangan ditutup tanah biar keliatan. Alhamdulilah sopirnya mah enggak apa-apa bang,” imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, kondisi kendaraan masih terguling di tempat kejadian. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments