Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHukum & KriminalMotor Sekretaris Kelurahan Masigit Digondol Maling di Kantornya, Pelaku Terekam CCTV

Motor Sekretaris Kelurahan Masigit Digondol Maling di Kantornya, Pelaku Terekam CCTV

CILEGON.BCO.CO.ID – Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Cilegon semakin meresahkan. Pasalnya pelaku yang terbilang nekad, berani mencuri sepeda motor milik Ihfal, Sekertaris Kelurahan (Seklur) Masigit, saat terparkir di kantor kelurahan tersebut. Peristiwa ini bahkan dilakukan pelaku di sore hari saat jam pulang kantor. Saat melakukan aksinya, pelaku juga sempat terekam CCTV.

Dihubungi BCO Media, Seklur Masigit Ihfal menceritakan, dari rekaman CCTV tampak ada dua orang laki-laki yang menumpangi sepeda motor matic bulak-balik memantau situasi sebelum mencuri miliknya. “Kejadiannya sore tadi waktu jam pulang kerja, pas keluar motor udah enggak ada,” kata Ihfal, Senin 19 September 2022.

Dikatakan, di lokasi tersebut padahal kondisinya masih banyak pekerja kelurahan. Ia menambahkan, salah seorang pelaku yang terekam mencuri motornya itu menggunakan celana pendek. Namun sayangnya, kamera pengintai tak merekam jelas kedua pelaku lantaran kondisinya jauh dari lokasi kejadian.

Ia juga mengaku telah melaporkan hal ini kepada pihak berwajib untuk segera ditangani. Ihfal berharap, tunggangannya tersebut bisa secepatnya ditemukan dan para pelaku dihukum sesuai undang-undang yang berlaku.

“Udah laporan tadi ke Polsek Cilegon Kota. Musibah mungkin buat saya, tapi mudah-mudahan bisa segera ditemukan,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments